Internet Gratis Android - Akses internet gratis tanpa kuota

Monday, September 4, 2017

cara internet gratis smartfreen part1

Halo kawan, disini gue mau menulis cara internet gratis smartfreen tanpa kuota dan pulsa..
Jadi buat loe semua yang susah kuota gak usah bingung gak bisa ber-internetan karena gue akan berbagi tutorial internet gratis smartfreen di android secara lengkap dan gamblang.

loe simak dan cermati semua tutorial gue, hehe...

INTERNET GRATIS SMARTFREEN MENGGUNAKAN YOUR-FREEDOM

1. pertama loe download aplikasi your-freedom  download dari website nya loe klik disini atau download dari google play store

selanjutnya loe buka aplikasi tersebut terus loe koneksikan  "tekan start"
terus liat di layar hape statusnya connection berarti sudah bisa loe pake browsing dan bbm-an dll

NB: kecepatan mbps nya kecil jadinya lelet gue sarankan loe gunakan seperlunya bisa buat browsing, baca berita, bbm, dll pokoknya terserah dikau saja, hehe...

Sekian dari artikel gue kali ini dan loe tunggu artikel selanjutkan tentang cara internet gratis semua operator :D



Salam: Admin blog

 .